2GB Gratis Dari Axis Box

Setelah beberapa waktu lalu DropBox membagikan cloud storage sebesar 5GB gratis, sekarang ada pilihan baru lagi buat anda, 2GB gratis dari Axis Box. Layanan cloud storage ini memang sekarang sedang marak, menyusul semakin banyaknya pengguna Android dan iOS yang menuntut storage lebih besar untuk mendukung aktivitas mobile mereka. Mau? Pakai Axis dulu…, hehe…

Karena layanan Axis Box memang diberikan oleh Axis untuk pelangannya. Layanan ini memperbolehkan penggunanya untuk mengupload dan mendownload data yang tersimpan di situ dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi khusus, Axis Net.

2GB lumayan besar dan bisa dikatakan cukup bagi pengguna di Indonesia. Meski sebenarnya bisa terhitung kecil jika kita melihat yang ditawarkan pihak lain. Axis sendiri mengklaim layanan Axis Box ini adalah layanan cloud storage pertama di Indonesia.

Axis Box Cloud Storage

Loading...

Apa sih kelebihan cloud storage?
Yang jelas, dengan cloud storage kita punya tempat penyimpanan lebih, tanpa perlu memiliki storage secara fisik. Sepanjang kita bisa menjaga keamanan akun kita, maka bisa dikatakan kalau cloud storage menawarkan keamanan lebih dibanding kalau kita membawa-bawa secara fisik file atau data sensitif. Selain itu kita juga dimungkinkan untuk mengakses data dari manapun dan kapanpun selama kita terhubung dengan internet. Kalau kekurangannya?

Pertama sekali adalah kebutuhan dukungan internet untuk dapat mengakses file atau data kita itu. Bagi mereka yang tinggal di tempat yang kecepatan internetnya lumayan ya jelas sangat menguntungkan cloud storage ini. Lha bagi kita yang kecepatan internet dibawah Vietnam dan Laos begini ya jangan-jangan malah membuat ribet yang tidak perlu. Wkwkwk

Selain itu, soal keamanan, kalau file anda benar-benar sensitif, maka perlu usaha lebih untuk mengamankannya dari orang-orang pinter di luar sana. Tapi kalau anda hanya pengguna normal, maka faktor yang satu ini tidak perlu jadi masalah. Kan?

Kalau layanan Axis Box ini bagaimana? Cukup aman dan reliable tidak?
Mengingat layanan Axis Box ini sebenarnya di dukung penuh oleh DropBox, maka sepertinya kita bisa lumayan berharap akan riliabilitas dan kualitas layanannya. Mau mencoba? Klik disini.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Loading...

Jangan ragu untuk berkomentar ya....