Paket Internet Telkomsel Terbaru 2013

Paket Internet Telkomsel Flash 2013 | Untuk saat ini, Telkomsel memang masih menjadi nomor satu untuk urusan keluasan jaringan dan jumlah pelanggan, baik pelanggan yang hanya memanfaatkan layanan voice dan sms, maupun yang secara intens memanfaatkan layanan data. Dan Telkomsel tidak mau menyia-nyiakan potensi pelanggan yang sedemikian besar jumlahnya itu. Tidak heran kalau Telkomsel juga lumayan sering mengubah dan menerbitkan paket internet baru. Agak bikin susah juga sih, karena perubahan tarif dan skema. Biasanya hanya dikabarkan via flash sms ke nomor pelanggannya. Nah, karena adanya perubahan tersebut, kita perlu melihat apa saja paket internet Telkomsel terbaru 2013.

Belum lagi kebingungan yang ditimbulkan karena adanya pilihan UMB daftar atau registrasi paket internet yang disediakan Telkomsel. Bisa melalui *363# atau *999#. Keduanya bahkan memberikan tarif dan jenis paket berbeda. Peh! Sepertinya sih, yang *363# itu untuk versi umum atau standar, sementara yang *999# lebih untuk paket-paket yang bersifat promosi. Tidak tahu juga sih benar tidaknya.Paket Internet Telkomsel Flash 2013
Ok, dari pada berpanjang kata, silahkan kunjungi link dibawah ini untuk informasi detail paket internet telkomsel di tahun 2013 ini berdasarkan kartu yang anda pakai:
Paket Internet Kartu Halo 2013

Paket Internet Simpati 2013

Paket Internet Kartu As 2013

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.