Review Blog Gratis!!!

Ada banyak layanan review blog di luar sana, tapi kebanyakan layanan itu tidak gratis, alias berbayar. Nah, kalau anda mau, blog Dee-nesia ini juga memberi review blog gratis bagi anda loh. Mau?

Deskripsi layanan:

  1. Blog anda akan saya review dalam postingan yang berjudul “Nama Blog Anda: Review Blog Gratis”
  2. Review akan berisi 300+ kata.
  3. Disertai dengan deskripsi singkat, satu link pada home page blog anda dengan anchor text nama blog, dan dua link dengan anchor text keyword yang anda inginkan, satu gambar screenshot halaman utama blog anda itu.
  4. Jika sudah ada minimal 10 review blog, saya akan menempatkan satu widget di sidebar blog ini yang berisi link ke blog anda dengan anchor text “Reviewed: Nama Blog Anda”. Yang pertama saya review akan berada di urutan pertama, begitu seterusnya, maka jadilah yang pertama.

Ketentuan:

  1. Anda hanya perlu memasukkan link berikut ini:
    http://gadgetreviewq.blogspot.com pada blogroll anda dengan nama “Gadget Review” jika blog anda berisi tentang komputer, gadget, netbook, notebook, gadget review, internet, teknologi, blogging, template blog, dan hacking.
    http://malangphotos.blogspot.com pada blogroll anda dengan nama “Free Indonesia Travel Info” jika blog anda berisi cerita keseharian anda, wisata, fotografi, perjalanan, family matters, dan yang semacamnya.
    Anda hanya cukup pilih salah satu, sesuai dengan isi blog anda.
  2. Postingan berisi review gratis blog anda ini tidak akan saya hapus selama anda tidak menghapus link kedua blog saya di atas.
  3. Pastikan anda sudah memasang salah satu dari link saya di atas sebelum mengajukan aplikasi review blog gratis ini. Saya akan mereview blog anda dan jika perlu akan meminta anda untuk merubah link yang anda pasang di blgroll anda.
  4. Postingan berisi review blog anda akan saya hapus jika link saya yang anda pasang bukan link “dofollow”
  5. Dee-nesia tidak menerima permintaan review blog jika blog anda saya nilai berbau pornografi dan SARA.
  6. Pengerjaan review blog gratis ini akan saya kerjakan paling lambat dalam waktu lima hari setelah saya menerima email anda. Jika dalam waktu tersebut ternyata saya tidak dapat menyelesaikannya, maka saya akan mengabari anda untuk langkah selanjutnya.

Mau? Kirimkan email ke estheryudi[at]gmail[dot]com, yang berisi:

  1. Isikan “aplikasi review blog gratis” pada subject email anda
  2. Nama blog berikut link url anda
  3. Dua keyword yang anda inginkan beserta link ke postingan tertentu blog anda. Jika tidak ada maka saya akan merujuk pada home page blog anda. Harap diingat, keyword yang merujuk pada link di luar blog anda tidak diterima.
  4. Konfirmasi bahwa anda sudah memasang salah satu link saya pada blogroll anda.

Bagaimana? Mau?
Kalau anda tidak berminat juga, bagaimana kalau anda sendiri yang menuliskan review blog anda sendiri, menentukan sebanyak mungkin link dan deskripsi anda sendiri? Tertarik, kunjungi Dapatkan Back Link Dengan Mudah dan Gratis!!!

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.