Download Ebook Belajar Adsense Gratis

Silahkan download ebook belajar Adsense gratis dan legal tanpa bayar. Ebook belajar Adsense berikut ini memang dipersembahkan oleh penulisnya untuk kita para newbie yang ingin mencari uang dari Google Adsense. Mereka memberi dengan gratis, jadi saya juga menggratiskannya. Anda tidak perlu bayar.

Saat ini, Google Adsense memang masih menjadi raja untuk membuat blog anda mengalirkan dollar. Kalau anda ingin belajar Adsense dan mulai mencoba mendatangkan dollar, silahkan download kedua ebook belajar adsense di bawah ini:

  1. Mendulang Dollar Dengan Google Adsense
  2. Panduan Adsense For Blogger

Untuk saat ini, pihak Adsense sepertinya telah memperbaharui aturannya. Dulu dengan gampang saya mendaftar adsense dengan blog berbahasa Indonesia, alias si Dee-nesia ini bisa dengan mudah dan cepat di approve, meski yang saya dapat waktu itu hanya adsense for search saja. Tapi belakangan menjadi sulit, meski sudah memakai blog berbahasa Inggris. Ternyata Adsense menambahkan aturan bahwa blog yang didaftarkan harus memiliki domain level pertama, jadi kalau ada embel-embel blogspot.com atau wordpress.com gitu jadi semakin sulit diterima. Bukan berarti tidak mungkin diterima loh. Masalahnya ada kecenderungan ‘enggan’ buat para pembelajar adsense pemula untuk mendapatkan domain sendiri, sekalipun jika itu gratis. Gak kuat ribetnya, hehe.

Kalau info ini salah mohon koreksinya, maklum, masih belajar adsense nih…,
Semoga blogger Indonesia semakin mendapat tempat, maju, dan sakti. Hehe ….

Harus ekstra hati-hati kalau main Adsense. Mulai dari gambar tidak sesuai, posting agak nyeleneh, tata letak blog yang tidak sesuai, semua mempengaruhi selamat atau tidaknya blog kita. Juga mempengaruhi seberapa besar yang kita dapatkan dari Adsense.

Ada banyak tips dan trik yang bisa kita gunakan. Juga beberapa nasihat dasar supaya selamat sampai blog kita menghasilkan.

Ada yang mau berbagi tips atau pengalaman tentang Adsense? Saya sedang belajar nih. Semoga kedua ebook belajar Adsense di atas bisa membantu anda lebih memahami bagaimana main Adsense dengan aman dan juga cepat mendapatkan uang. Paling tidak itulah salah satu penyemangat kita tetap aktif menambah posting berkualitas di blog kita. Sebagai tambahan, mungkin anda tertarik mencoba Mencari Uang Cepat Dengan Aplikasi Android.

 

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.