10 Menit, 8000 Xiaomi Mi 4i Habis Terjual

Harga Xiaomi Mi4 | Xiaomi kembali datang dengan Mi 4i. Mengandalkan kamera 13MP dari Sony, processor 64 bit, dukungan terhadap Android L, baterai sebesar 3120 mAh dan beragam fitur bagus lainnya, sulit membendung kehadirannya. Harga Xiaomi Mi4i adalah Rp. 2.799.000,- membuatnya layak menjadi Android kelas menengah terbaik saat ini.

Harga Xiaomi Mi4 yang murah ditanggapi pasar Indonesia dengan sangat bagus. Dengan metode penjualan flash sale yang dilakukan melalui http://www.mi.com/id, ada 8000 unit Xiaomi Mi 4i yang terjual hanya dalam waktu 10 menit 42 detik saja. Untuk sebuah produk yang namanya baru muncul sejak 2 tahunan terakhir ini, prestasi Xiaomi layak diacungi jempol.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i sendiri memang bagus. Dengan harga dibawah 3 juta, kita akan mendapat Android yang mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi terkini dengan lancar.

Yang layak dicatat dari spesifikasi Xiaomi Mi4i adalah layarnya. Agak tidak umum ketika memakai layar bikinan Sharp. Bukan berarti jelek loh. Sharp punya reputasi yang bagus untuk produk screen. Sharp juga punya sederet inovasi bagus meski di sini namanya cenderung di identikkan orang dengan merk TV yang boros listrik.Xiaomi Mi4i Putih

Loading...

Layar Xiaomi Mi4i dari Sharp ini memiliki resolusi full HD 1080p. Anda akan melihat tampilan layar yang keren dengan kepadatan piksel yang membuat gambar terlihat halus. Soal reproduksi warna, layar Xiaomi Mi4i juga sangat bagus. Ditambah UI MIUI 6.0 yang berdasarkan Android Lollipop anda akan mendapatkan yang terbaik dari smartphone Android murah kurang dari 3 juta ini.

Untuk penjualan, Xiaomi mulai berpaling dari Lazada yang sebelumnya diajak bekerja sama, mulai dari penjualan Xiaomi Redmi 1S dan juga Redmi 2. Sekarang, untuk menjual Mi 4i, Xiaomi bekerja sama dengan Erajaya.Erajaya dipilih untuk menjalankan situs mi.com untuk penjualan online produk-produk Xiaomi ke depan. Erajaya juga melakukan refreshment di official site Erafone yang berada di alamat http://www.erafone.com/Dan ini berarti persaingan penjualan produk smartphone melalui jalur online langsung ke konsumen akan semakin ketat.

Masyarakat kita sudah semakin familiar dan nyaman untuk berbelanja gadget secara online. Kita sebagai konsumen tentu semakin diuntungkan dengan segala kemudahan berbelanja online. Terutama ketika produsen mulai membangun situs mereka sendiri. Konsumen tidak perlu takut-takut belanja dibanding dengan sebelumnya yang jika kita akan beli secara online harus hati-hati betul dengan reputasi penjual.Sudah ada banyak kasus dimana pembeli ketipu membeli barang online. Semakin canggih jaman, semakin pintar juga orang menipu. Hehe….Salut deh untuk Xiaomi. Semoga perkembangannya semakin bagus di masa depan.

Loading...
Tags:

Jangan ragu untuk berkomentar ya....