Pulang Kampung Gratis Dengan Menulis Cerita Dan Ada Kesempatan Dibikinkan Filmnya Loh!!!

Pingin pulang kampung gratis tahun ini? Wajarlah, namanya juga lagi merantau, terkadang kangen banget dengan orang tua di rumah, saudara-saudara, dan juga suasana ‘rumah’ yang dimanapun kita berada, selalu punya tempat di hati. Pulang kampung itu bukan kewajiban, tapi kebutuhan semua orang untuk kembali ke pada orang-orang tercinta dan kampung halaman. Ini kebutuhan yang kalau tidak dipenuhi, sesaknya itu dimana-mana.

Masalahnya, tidak jarang ketika ada waktu dan kesempatan untuk pulang kampung, kita terbentur dengan dana yang pas-pasan. Sampai-sampai harus pinjam teman kanan-kiri untuk pulang kampung. Semua orang tahu itu tidak bijak. Keadaan yang memaksa itulah yang terjadi.

Bagaimana kalau ada yang menawari pulang kampung gratis? Wah, tentu akan sangat menyenangkan. Tabungan yang sedianya kita anggarkan untuk biaya perjalanan pulang kampung bisa kita alokasikan untuk beli oleh-oleh. Sudah terbayang membelikan kain kebaya untuk ibu, atau jaket yang agak bagusan dikit buat bapak supaya kalau lagi ngopi dengan teman-temannya tidak kedinginan. Atau oleh-oleh lain untuk sanak saudara.

Memang beneran ada tawaran pulang kampung gratis begitu?

Pulang Kampung Gratis dari CNA Brings You Home

Ini beneran loh. Bukan program acak adul yang hanya gencar di awal kemudian hilang ditelan bumi tanpa ada kelanjutannya. Kamu bisa pulang kampung dengan gratis. Hmmmm…, mulai ada yang bertanya bagaimana caranya ikutan nih….

Cara ikutan pulang kampung gratis dari CNA Brings You Home ini sangat mudah. Kamu cukup bercerita tentang kampung halamanmu. Karena ini cerita tentang apa yang selalu membuatmu ingin pulang lagi, maka pastinya sangat mudah menuliskan ceritanya.

Bonus tambahan yang akan kamu dapatkan adalah kemungkinan ceritamu akan dibuatkan film oleh pihak penyelenggara. Jadi buatlah ceritamu sebagus mungkin.

Gimana nih detailnya?

Begini,

Silahkan kunjungi link berikut: Daftar Menjadi Peserta CNA Brings You Home.

Link itu akan membuka ke situs resmi penyelenggara – Channer News Asia. Tampilannya akan seperti ini:

Channel News Asia Home Page
Channel News Asia Home Page

Hnah, yang perlu anda lakukan untuk mulai menjadi peserta #CNABringsYouHome adalah:

  1. mengisi data diri pada kolom yang tersedia
  2. mengisi kolom ‘City’ dengan kota kampung halaman anda.
  3. mengisi kolom ‘What do you miss’ dengan apa yang membuat anda merasa kangen dengan kampung halaman anda itu. Silahkan pilih satu dari pilihan yang ada. (ada food, place, childhood, dan family). Kalau bukan salah satu dari pilihan itu, anda boleh pilih ‘others.’
  4. tuliskan cerita singkat tentang apa yang anda rindukan pada kolom ‘enter your stories.’
  5. jangan lupa
  6. upload foto atau video yang menggambarkan ceritamu. Pakai foto kamu sendiri ya. Jangan yang diambil dari internet.
  7. centang pada kolom ‘term and condition’ dan kolom Captcha
  8. klik pada tombol ‘submit’ dan silahkan ditunggu sambil berharap anda akan bisa pulang kampung gratis.

Kalau bingung, silahkan tonton saja video cara ikutan program #CNABringsYouHome ini….

Pingin pulang kampung gratis tahun ini? Wajarlah, namanya juga lagi merantau, terkadang kangen banget dengan orang tua di rumah, saudara-saudara, dan juga suasana ‘rumah’ yang dimanapun kita berada, selalu punya tempat di hati. Pulang kampung itu bukan kewajiban, tapi kebutuhan semua orang untuk kembali ke pada orang-orang tercinta dan kampung halaman. Ini kebutuhan yang kalau tidak dipenuhi, sesaknya itu dimana-mana. Masalahnya, tidak jarang ketika ada waktu dan kesempatan untuk pulang kampung, kita terbentur dengan dana yang pas-pasan. Sampai-sampai harus pinjam teman kanan-kiri untuk pulang kampung. Semua orang tahu itu tidak bijak. Keadaan yang memaksa itulah yang terjadi. Bagaimana kalau ada yang menawari pulang kampung gratis? Ikutan program pulang kampung gratis dari Channel News Asia ini saja yuk... Mau?

Program ini pas banget buat kamu yang sedang menjalani masa kuliah jauh dari kampung halaman, atau bisa juga buat kamu yang bertahun-tahun tidak sempat pulang. Jangan disia-siakan ya.

Kesempatan pulang kampung gratis ini akan berlaku sampai bulan Februari 2017. Jadi jangan ditunda lagi. Segera saja ikutan. Toh, tidak ada ruginya mensharingkan cerita asik kampung halaman sendiri. Itung-itung membantu supaya kampung halaman kamu semakin dikenal orang. Ayo, daftar CNA Brings You Home sekarang!!

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 80 kali, hari ini 1 kali)
Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *