Layanan Baru Indosat IM2, mungkinkah lebih menjanjikan?

Para pencari akses internet murah, ada kabar bagus nich, semoga benar, semoga betul, semoga memang murah, hehe….

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas akses internet murah melalui layanan Telkomsel dengan produk AS dan simPATI. Sudah pada mencoba atau belum? Saat ini saya masih memakai simPati dan IM3 untuk konek-konek. Ga’ berani make yang berlangganan. Kwatir istri ngamuk ga dapat uang belanja. Haha….

Saya mendapatkan kabar tentang layanan Fitur 3G Unlimited (IM2 Prime Unlimited) kemarin, dari seorang teman yang menggunakan layanan dari Indosat itu. Bagi yang kepingin tahu isi surat itu silahkan download di sini.

Lumayan menggiurkan.

Layanan IM2 Prime Unlimited ini mulai aktif pada 1 Oktober 2008 mendatang. (di suratnya tertulis 2007, ga tahu mana yang bener nich, kasih tahu kalau ini dah basi ya…)

Fitur IM2 Prime Unlimited ini merupakan layanan khusus bagi pengguna layanan Internet Broadband 3,5G pasca bayar (IM2 Prime) yang menginginkan koneksi internet tanpa batas, tanpa biaya tambahan.

Layanan IM2 Prime Unlimited ini terbagi menjadi 4 sub fitur. Yaitu:

* Dengan mekanisme sharing bandwidth, kecepatan koneksi akan bergantung pada kondisi jaringan saat koneksi tersebut dilakukan
Sepertinya ini jadi mirip banget dengan layanannya Telkosel Flash itu ya? Mekanisme sharing bandwith ini yang ga ngenaki buat pengguna. Kalau pas yang memakai buanyak kita mesti rela berbagi, yang sama artinya dengan rela menerima kecepatan akses akan turun. Bukankah anda selama ini sudah berkorban? Hehe… Sayangnya saya belum dapat info tarif dari masing-masing fitur di atas. Ada yang yahu?

Belum lagi yang ini, persis plek-sama-jebles dengan Telkomsel Flash ber-Halo itu, kecepatan yang akan didapatkan sebelum dan setelah kuota terpakai akan berbeda. Perhatikan tabel di atas. Maksudnya gini, kalau sampeyan mengaktifkan fitur Paket YOU! Unlimited, maka kualitas koneksi yang akan didapatkan adalah kecepatan hingga 1,5 Mbps. Ketika kuota sebesar 3GB habis, maka sampeyan akan di kasih peringatan. Lha untuk dapat melanjutkan koneksi lagi hingga tanpa batasan kuota (unlimited), sampeyan harus disconnect dulu, lalu connect lagi. Sekarang koneksi sampeyan akan terbatas samapi 64 Kbps saja. Tunggu tanggal 1 bulan depan untuk mendapatkan sambungan wus-wus sampai 1,5 Mbps. Sabar ya…, kan masih lumayan dibanding kalau kita pake GPRS, yang kecepatan realnya cuman 2-10 kbps thok. Kan?

Bagi pelanggan yang telah aktif, bersukacitalah, sampeyan udah bisa menikmati layanan ini, yang masih kepingin dan baru registrasi, hehe, sampeyan musti nunggu sampai bulan depan dech.

Kalau nanti udah ada yang pakai, tolong tambahkan comment di sini ya….


(Dibaca 110 kali, hari ini 1 kali)
By On Categories : internet murah
Layanan Baru Indosat IM2, mungkinkah lebih menjanjikan? | dee-nesia | 4.5
Loading...
Komentar di Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *