Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura 1 April 2017

Harga tiket konser Coldplay di Singapura nanti sudah bisa kita ketahui sekarang. Buat fans berat Coldplay, kesempatan beli tiket konser Coldplay lebih cepat dan memastikan bisa memperoleh spot terbaik untuk menonton tentu sangat ditunggu-tunggu.

Setidaknya fans masih punya beberapa bulan untuk menabung dan menyiapka uang untuk beli tiket konser Coldplay dan juga akomodasi selama di Singapura. Kan jelas tidak cukup cuman menyiapkan uang untuk beli tiket konser saja. Perlu makan, tiket pesawat, mungkin hotel, dan juga oleh-oleh. Hehe….

Pengumuman jadwal tour Coldplay dengan tajuk A Head Full of Dreams beberapa waktu lalu disambut dengan antusias oleh banyak orang. Tidak berbeda dengan di Indonesia yang sayangnya harus pergi lumayan jauh ke Singapura sebagai tempat terdekat Coldplay mengadakan konser.

Konser Coldplay A Head Full of Dreams Tour ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2017 mendatang di National Stadium, Singapura. Dan buat kamu yang ingin segera mengamankan tiket dengan spot terbaik, ada kabar baik dari Citibank nih. Mulai tanggal 17 sampai 19 November ini, sudah akan mulai bisa dilakukan pre-sale. Resminya sih tiket konser Coldplay di Singapura ini baru akan dijual mulai tanggal 21 November.

Coldplay A Head of Dreams Tour Harga Tiket
Coldplay A Head of Dreams Tour Harga Tiket

Ini pembagian tempatnya:

Pembagian Tempat Konser Coldplay Singapura
Pembagian Tempat Konser Coldplay Singapura

Berapa harga tiket konser Coldplay di Singapura?

Harga tiket yang dijual cukup bervariasi, berdasarkan seatplan yang sudah ditentukan. Harga dijual mulai $78 hingga $268  untuk mereka yang ingin menikmati konser dengan tempat duduk. Sedangkan yang lebih suka berdiri dikenakan harga $128 sampai $228. Buat kamu yang ingin berada di barisan VIP, tiketnya bisa dibeli dengan harga $298.

Konser Coldplay tahun depan ini adalah konser keempat mereka di Singapura. Sangat sayang untuk dilewatkan bagi fans mereka.

Bagaimana? Uang di tabungan kamu kurang? Tidak apa-apa. Masih ada waktu beberapa bulan kog untuk menyisihkan sedikit uang saku atau uang hasil kerja-mu. Kalau nanti masih tidak cukup juga, ya bisa minta bantuan ke bos kamu. Asal jangan ambil jatah anggaran yang sangat penting ya.

Konser Coldplay di Singapura nanti akan menjadi kali keempat bagi band Brit pop asal Inggris tersebut. Apakah kalian berminat memburu tiketnya? Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, bisa dicek di sini.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 449 kali, hari ini 1 kali)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *