Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah Terbukti Membayar

Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah | Cari uang dari Android? Iya, karena kamu bisa mulai cari uang dengan mudah dengan hanya install aplikasi Android. Rata-rata saya bisa dapat $40 – $60 sebulan. Tidak terlalu banyak sih dibanding banyak para suhu dan master yang sudah lama bermain Android untuk cari uang. Tapi untuk ukuran saya, uang segitu sudah sangat banyak. Paling tidak sudah sangat lebih dari cukup untuk mengganti uang beli pulsa telepon dan kuota internet. Sementara ini, uang dari aplikasi Android tadi lebih banyak saya gunakan untuk biaya sewa domain dan hosting beberapa blog WordPress, seperti dee-nesia ini.

Ada banyak sekali aplikasi Android untuk cari uang dengan sangat mudah. Aplikasi-nya sendiri bisa kita download dari Google Play Store secara gratis. Artinya, kita tidak kena biaya apa-apa untuk mulai cari uang dengan aplikasi Android tersebut. Tidak seperti kebanyakan MLM yang belum-belum sudah meminta kita bayar sekadar untuk menjadi anggota. Ini benar-benar gratis. Kecuali kuota internet dan waktu kita sih, haha….

Berapa banyak uang yang bisa kita peroleh dari aplikasi Android?

Banyak. Atau malah bisa dibilang tidak terbatas. Dengan jumlah pengguna smartphone Andoroid yang semakin banyak, maka peluang kamu untuk mendapat uang dari aplikasi tersebut juga akan tetap besar. Saya dapatnya segitu – $40 – $60 per minggu. Untuk saya itu besar. Tapi sebenarnya itu kecil banget dibanding banyak pengguna aplikasi ini. Sementar ini, yang saya tahu, ada yang total pendapatannya lebih dari $17.027.85 dan itu masih terus bertambah. Wow!!! Sudah bisa untuk beli rumah tuh!

Aplikasi Android Untuk Cari Uang
Aplikasi Android untuk cari uang apa’an sih?

Seperti tadi yang saya tulis sebelumnya. Ada banyak sekali. Tapi saya sangat merekomendasikan Whaff Rewards. Sampai saat ini, aplikasi Android yang paling gampang untuk cari uang ya Whaff itu. Saya pernah coba yang lain, dan…, hmmm, mungkin hanya kurang beruntung atau waktu itu masih belum tahu trik mendapatkan uang dari Android, jadi hasilnya kurang bagus.

Sekalinya mencoba Whaff ini, saya agak terkejut, karena ternyata tidak terlalu sulit untuk membuat Whaff menghasilkan lebih banyak dollar. Tidak seperti aplikasi lain yang kebanyakan memakai sistem kredit atau poin yang pada akhirnya membuat saya tidak semangat.

Sudah dapat berapa dari Whaff? Berapa lama itu?

Sampai saat ini, saya sudah dapat $370an. Lumayan kan? Hehe… Setelah main Whaff berapa lama? Emmm, saya mulai-nya bulan February lalu. Sampai sekarang berarti sekitar 6 bulan. Jadi per bulannya sekitar $60. Lumayan. Dan masih sangat mungkin untuk bertambah banyak.

Bagaimana cara mulai memakai Whaff?

Mudah banget kog untuk mulai mendapatkan uang dari Whaff. Begini caranya:

  • download aplikasi penghasil uang Whaff Rewards dari Google Play Store.
  • setelah terinstall, silahkan dijalankan.
  • kamu akan diminta login dengan akun Facebook kamu. Aman kog.
  • Masukkan kode AW20576 untuk mendapatkan bonus langsung sebesar $0.30 ke akun Whaff Rewards kamu.
  • Kalau sudah, berarti kamu sudah sipa untuk beraksi mencari uang dari Android dengan Whaff Rewards ini.

Bisa Dapat $0,50 nih...Bagaimana? Mudah banget kan? Atau masih bingung? Gini, silahkan baca Cara Cepat Mendapat Uang Dari Whaff.

Tunggu apa lagi? Segera mulai saja. Semakin lama kamu ragu, akan semakin banyak orang lain yang sudah mendahului kamu. Pada saat kamu menimbang-nimbang, sudah ada banyak teman-teman kamu yang mulai mendapat uang dari Whaff Rewards ini. Jangan lupa, nanti kalau uang dari Whaff kamu sudah lebih besar dari saya, balik lagi ke sini untuk kasih tahu saya ya, hehe…. Semangat!!!


(Dibaca 10,296 kali, hari ini 4 kali)
By On Categories : internet, make money, software
Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah Terbukti Membayar | dee-nesia | 4.5
Loading...
Komentar di Facebook

19 responses to “Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah Terbukti Membayar”

  1. […] yang telah beberapa waktu memakai Whaff Rewards sebagai aplikasi Android untuk mencari uang, tentu penasaran, bagaimana sih cara main Whaff Rewards supaya cepat dapat uang? Itu orang-orang […]

  2. […] Android yang saya maksud tadi sangat-sangat cukup untuk mengcover biaya-nya. Mau? Silahkan baca: Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah. Saya juga sudah sertakan cara cepat meningkatkan penghasilan dari aplikasi […]

  3. […] anda membaca posting ini, maka saya asumsikan, sekarang anda sudah main aplikasi Android penghasil uang yang lagi ramai sekarang, aplikasi Whaff Rewards. Dan lagi galau karena merasa sedikit banget […]

  4. […] PayPal yang sementara belum bisa dirupiahkan itu kan rasanya seperti tidak bayar. Toh, saya mengisi saldo PayPal dengan main Whaff Rewards. Lebih rela […]

  5. […] Dengan langkah mudah dan bisa dilakukan hanya melalui HP Android, anda sudah bisa mulai. Mau? Baca Aplikasi Android Untuk Cari Uang Dengan Mudah. Khusus buat para pecintas game CoC, jangan lupa baca Cara Mudah Mendapatkan Gems CoC Dengan […]

  6. zen says:

    saya hape androinya lagi masuk bengkel gan. downloadnya banyak banget bererti ya biar dapet banyak uang

    • dee-nesia says:

      hehe…, kurang lebihnya begitu Om siZen. Lumayan, sebulan sudah cukup untuk ganti beli pulsa, listrik, dan kopi. Tapi masih kurang kalau perlu tukang pijat. wkwkwk…

  7. Nurdin Sigit albantani says:

    bisa copot jari saya install aplikasi mulu… gak ada yang lain ya di whafft caranya?

  8. Ben says:

    bang itu uang yg di dpt masuk kemana?

    • dee-nesia says:

      Itu nanti uangnya, kalau sudah $10 bisa ditarik ke akun PayPal. Setelah itu terserah kita. Bisa dipakai belanja langsung dari PayPal (belanja barang atau gems game), atau bisa juga ditarik ke rekening bank lokal kita. Mudah kan? Silahkan coba…

  9. hume says:

    Buat akun paypal gimana? harus punya rekening bank atau kartu kredit?
    Trus jadi uang tunai ke rupiah gimana caranya? mohon infonya…
    makasih!

    • dee-nesia says:

      Hehe… Itu caranya sama saja dengan membuat akun Facebook atau yang lain. Sama saja. Asal punya email ya mudah saja. Kalau akses internet cukup cepat, hanya butuh kurang dari 5 menit. Cukup pergi ke alamat PayPal di https://www.paypal.com/id/webapps/mpp/home, dan daftar. Itu saja. 5 menit saja. Kecuali kita kebingungan pas milih password, haha….

      Setelah jadi akun PayPal-nya, kita bisa tarik uangnya ke rekening bank lokal Indonesia yang kita punya. Saya pakai BRI. Tidak pernah ada masalah.

      Supaya tidak ada masalah ketika mencairkan dana ke bank lokal, pastikan nama di akun PayPal benar-benar sama persis dengan nama yang ada di akun bank lokal kita. Kalau ternyata nama anda cuman satu kata (seperti saya), bisa gunakan karakter titik sebagai nama belakang. Silahkan dicoba. Atau kalau kurang yakin, silahkan tunggu tutorial cara membuat akun PayPal. Setelah ini saya buatkan deh….

      Soal kartu kredit, itu bukan syarat mutlak kog. Bisa saja kita membuat dan menggunakan akun PayPal tanpa kartu kredit. Dengan catatan, kita dibatasi sampai $10.000 transaksi dalam 1 bulan. Dan jujur saja, saya belum pernah mencapai limit setinggi itu. Haha… $10.000? Butuh berbulan-bulan untuk mencapai nominal segitu… Hehe….

  10. hume says:

    iya, saya tunggu tutorialnya Mas Dee. Makasih banyak ya… dari dulu saya denger2 trus tuh ‘paypal’ tapi gak tahu mau cari info dimana. Oh ya, ada beberapa yg ingin saya tanyakan lebih lanjut nih…

    1) Akun email yg kita daftarkan di paypal, apakah nickname email yg digunakan di yahoo, misalnya, harus pake nama asli juga atau boleh yang lain?
    2) Bank mana saja yg bisa “merupiahkan” saldo paypal? dan berapa lama prosesnya dari dollar ke rupiah? lalu, apakah dipotong biaya administrasi atau yg lain?
    3) untuk buka rekening bank, kira2 bank mana yg biaya administrasinya per bulan paling murah, agar saldo kita di bank berimbang dengan bunganya? Kalau di BRI, kira2 harus punya berapa juta rupiah yg mengendap agar saldo pokok kita tidak berkurang?
    4) Terakhir, setelah akun kita jadi di paypal, apa saja situs2 yg Mas referensikan untuk berburu dollar 🙂 hehe…

    Maaf yah kalau kebanyakan nanya…. Trims!

  11. aliy pangestu says:

    Bang.. aku abis install whaff kok notif nya bilang kalo harus pake android platform.. lah aku kan pake hp android.. kok nggk bisa ya.. mohon penjelasan.. #gaptek

    • dee-nesia says:

      Pakai Asus ya? Emmm… Sayangnya, Whaff sementera ini tidak mendukung processor bikinan Intel. Rata-rata Android punya Asus seri Zenfone) itu pakai processor dari Intel. Dulu sempat bisa diakali. Tapi sekarang, kayaknya sudah benar-benar tidak mau. Kemungkinan paling mudah, tapi tidak murah, adalah ganti Android yang processor-nya bukan Intel. Atau coba install aplikasi sejenis Whaff ini. Banyak kog. Cuman, memang selama ini, yang dee-nesia rasakan, Whaff ini aplikasi penghasil uang dan gems CoC paling mudah.

  12. wahid says:

    Jujur saya masih bingung lho ? Ko bisa ya sebuah aplikasi android menghasilkan uang ? Padahal sistem kerjanya hanya instal instal dan instal 😬 bingung saya 😄😄😄

    • dee-nesia says:

      Hehe… Kalau kita install aplikasi yang disarankan oleh Whaff itu, maka kita akan mendapatkan komisi. Besar kecilnya tergantung dari nilai yang ditawarkan. Berbeda-beda dari setiap aplikasi yang kita install.
      Kog kita dikasih komisi? Karena Whaff menjadi perantara dari pembuat aplikasi dan kita sebagai pengguna. Pemilik aplikasi tadi ‘beriklan’ melalui Whaff, dan kita diberi komisi karena mau install. Gitu mas Wahid.

  13. mustofa says:

    Bagaiman mendapatkan gems banyak

  14. agung says:

    coc belum nedapatkanyea games Iratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *