Album Baru Dream Theater: “Black Clouds & Silver Linings”

Disebut sebagai veterannya aliran Metal Progressive, Dream Theater baru-baru ini mengumumkan album baru mereka, “BLACK CLOUDS & SILVER LININGS” Album baru ini adalah album kedua yang digarap bekerjasama dengan Roadrunner Records. Yang pertama “Systematic Chaos” di tahun 2007.
Pihak Roadrunner akan merilis album “BLACK CLOUDS & SILVER LININGS” ini pada 23 Juni 2009. Dalam rilis terbaru itu Roadrunner akan memberikan beberapa versi selain versi standar. Album baru ini juga akan tersedia dalam bentuk vinyl LP, juga akan ada 3-disc Special Edition CD yang berisi full album, sebuah CD instrumental dan juga sebuah CD yang berisi 6 lagu cover version, judulnya baru akan diungkap kemudian.

Selama 6 minggu sebelum peluncuran album baru Dream Theater pada 23 Juni 2009 nanti, Roadrunner akan merilis sebuah lagu cover version per minggunya. Lumayan kan, bisa ngicipi duluan. 6 minggu sebelum 23 Juni 2009, berarti mulai 12 Mei 2009 kita (kalau beruntung sich) bisa mulai berburu… hehe..)

Dream Theater Black Cloud And Silver Linings Cover

Sekali lagi labum ini masih di produseri oleh Mike Portnoy dan John Petrucci, sementara untuk urusan mixing di pegang oleh Paul Northfield.

Rencananya, pada bulan Juni nanti, Dream Theater akan menggelar tour untuk mendukung albun “BLACK CLOUDS & SILVER LININGS” ini. Di mulai di Eropa, kemudian disusul bulan Juli-Agustus di Amerika.

Nah, ini daftar lagu baru di albumnya Dream Theater “BLACK CLOUDS & SILVER LININGS”

1. A Nightmare to Remember
2.
A Rite of Passage
3.
Wither
4.
The Shattered Fortress
5.
The Best of Times
6.
The Count of Tuscany

Mau tahu lebih banyak tentang Dream Theater? Kunjungi http://www.dreamtheater.net/

Update: (5 Juni 2014)
Link diatas sudah saya matikan. Untuk mendownload silahkan gunakan Google Search dengan keyword terkait. Pasti ada kog. Hehe… Atau lebih baik lagi jika anda membeli CD-nya.

Jangan biarkan teman kamu kudet & kuper, bagikan info ini

(Dibaca 403 kali, hari ini 1 kali)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *