Dimana Beli Domain Murah Dengan PayPal Unverified?

Dimana Beli Domain Murah Dengan PayPal Unverified? | Pernah dengar godaddy.com? Ok, itu adalah situs untuk beli domain terbesar. Tapi juga banyak yang melakukan komplain dengan layanannya. Anda boleh mencoba membeli domain disana. Tapi, godaddy tidak melayani pembelian domain dengan akun PayPal yang masih unverified.

Domain registrar lainnya, terutama yang besar-besar, rata-rata tidak mau menerima unverified PayPal account karena alasan keamanan. Jadi, jika anda seperti saya, yang akun PayPal-nya belum verified, karena tidak punya kartu kredit, atau karena alasan lain, misalnya belum cukup umur, kita harus mencari situs domain registrar lain. Jangan khawatir, karena ada cukup banyak pilihan kog.

Pilihan situs beli domain murah dengan PayPal unverified

Namecheap.com

Menurut saya, namecheap.com adalah situs beli domain dengan PayPal unverified terbaik. Saya memakai jasa mereka untuk mendaftarkan domain dee-nesia.com ini. Mengapa yang terbaik? Itu dilihat dari sisi kemudahan dan kecepatan pendaftaran domain yang kita beli. Ada tambahan layanan whoisguard untuk setiap domain yang anda beli selama satu tahun. Selain itu, kita juga mendapatkan 5 akun email forwarding gratis (seperti info@domainkamu.com, admin@domainkamu.com). Bagi saya, namecheap adalah yang terbaik.beli domain di namecheap

Domainsite.com

Mungkin inilah yang paling murah dari semua situs pendaftaran domain yang mau menerima Unverified PayPal. Tapi ya karena murah, tentu ada beberapa fitur yang tidak ada atau jikalaupun ada tidak sekuat namecheap. Mau coba? Kunjungi saja domainsite.com, lalu bandingkan.

(update: sekarang domainsite.com sudah diakuisisi name.com)

Name.com

Name.com bisa dibilang sama cepat dan sama bagusnya dengan namecheap. Customer Supportnya juga dikenal sangat bagus.

Dynadot.com

Kalau anda tidak punya akun PayPal, tapi punya akun moneybookers, maka Dynadot.com adalah pilihan terbaik yang anda punya. Karena dia menerima pembayaran dengan akun PayPal unverified dan juga moneybookers.

Selain situs penyedia domain di atas, masih ada banyak lagi yang mau menerima pembayaran dari unverified PayPal, diantaranya adalah:

Kesimpulan

Jujur saja, saya belum mencoba semua situs tempat beli domain diatas, kecuali namecheap. Sehingga tidak terlalu fair juga untuk memberi justifikasi mengenai layanan dan harga mereka satu-per-satu. Mengapa saya pilih namecheap?

Sama seperti anda, saya juga mencari tahu kira-kira layanan dari mana yang terbaik. Dari banyak review, baik di blog, website, dan forum, ternyata nama namecheap banyak sekali mendapat apresiasi lebih atas segala kelebihannya dibanding yang lain. Berdasarkan itulah saya memilih namecheap.

Dan setelah beberapa lama menikmati layanan namecheap, ternyata saya sangat puas. Jika ada masalah, mereka dengan cepat membantu kita. Sangat memuaskan. Terlebih sebenarnya, antar muka situs mereka juga mudah dinavigasi, jadi tidak bingung dengan menu-menu-nya. Jadi, jika anda butuh domain padahal akun PayPal anda masih berstatus unverified, maka sangat saya sarankan untuk membeli domain di namecheap.com.

Sebagai pertimbangan selanjutnya, silahkan baca:

Bagaimana? Selamat berburu domain…!

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

7 Comments

  1. Jadi masbro beli domain di namecheap dengan paypal unverivied? Wah kayaknya saya mau beli disitu aja deh, soalnya belom punya CC sih 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.