Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspended

Cara Mengembalikan Akun Twitter Suspended | Akun twitter anda tersuspend? Bagaimana cara mengembalikan akun anda supaya pulih seperti sedia kala? Bisa kog, tenang saja. Memang agak susah ya, karena semua musti dilakukan dengan bahasa Inggris. Meski sejujurnya, kalau anda sudah ‘sempat’ lulus SMP, seharusnya masalah bahasa ini tidak menjadi kendala yang berarti. Lagi pula masih ada Google Translate kalau memang benar-benar tidak yakin bahasa Inggris bagus. hehe… Ok, ikuti langkah-langkah mengembalikan akun twitter suspended di bawah ini ya….
Tapi sebelumnya, kita lihat dulu, mengapa akun twitter anda bisa di suspend. Setiap layanan jejaring sosial mempunyai aturan main yang harus diikuti penggunanya. Twitter juga begitu.
Inilah beberapa kemungkinan penyebab mengapa akun twitter disuspend:
  • Melakukan follow terlalu banyak dalam waktu singkat
  • Melakukan unfollow terlalu banyak
  • Melakukan SPAM
  • SARA
  • Diblokir banyak orang
suspended twitter accountSaat ini lagi banyak layanan berupa software atau script yang menawarkan kemampuan untuk mendapat follower dalam waktu singkat. Cara-cara yang tidak fair seperti itu sangat gampang membuat akun twitter disuspend. Yang normal-normal saja-lah. Akun twitter juga sering dipakai untuk spamming. Biasanya dengan memakai layanan yang bisa melakukan tweet otomatis dari rss tertentu, Amazon misalnya. Terus bagaimana cara mengembalikan akun twitter tersuspend itu? Ikuti langkah-langkah di bawah ini: sumber: Sulham Syahid.
Langkah cara mengembalikan akun twitter suspended
1. Silahkan menuju ke https://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended. Di copy saja terus paste di tempatnya alamat url di browser anda.
2. Nanti akan muncul halaman seperti ini:
report to twitter support team
3. Pada pilihan Regarding pilih “Suspended Account”
4. Pada subject isikan : Akun Suspended
3. Pada description of problem isikan dengan : ( tinggal copy saja yang dibawah )
Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much
4. Pada full name, isikan dengan nama lengkap sesuai akun Anda
5. Pada Twitter username isikan dengan user name anda contohnya : @deenesia
6. Phone number : isikan dengan nomor hp Anda
7. Cek email anda, kalau sudah ada balasan, biasanya akan berisi detail dan deskripsi dari kesalahan yang sudah anda lakukan sehingga akun twitter anda di suspend. Balas dengan:
I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat it
8. Tunggu beberapa saat, lalu coba log in lagi ke akun twitter anda. Beberapa saat yang dimaksud di sini adalah akun twitter anda tidak pulih secara instant. Ada yang butuh waktu sekitar 6 jam [bisa kurang], 1 hari, 3 hari, 1 minggu, tergantung seberapa parah kesalahan kita.
Ok, bagaimana? Sudah ada yang mencoba mengembalikan akun twitter suspended ini? Share pengalaman anda di sini.

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by