Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XL

Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XL – Meskipun semakin banyak saja yang mengeluhkan kualitas kecepatan akses internet di Indonesia, seperti yang diberitakan Kompas, bahwa Indonesia menempati posisi terbawah untuk kecepatan akses internet, tetap saja penawaran paket internet murah dirilis oleh operator kita. Tidak mau kalah dari operator yang lain, XL Axiata juga menawarkan paket internet hotrod 3g. Sejauh ini, juga banyak yang mengeluh dan mengelus dada, hehe…. Ok, bagi yang masih penasaran, atau terlanjur memiliki kartu XL dan berniat untuk memakai paket internet hotrod 3g ini, kamu bisa membaca cara mengaktifkan paket internet hotrod 3g+ triple kuota dari XL.

Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota ini cukup mudah. Anda bisa melakukan registrasi lewat SMS, UMB *123#, UMB shortcode *123*400# atau masuk ke menu browsing dengan mengetikkan langsung 123.xl.co.id.

Apa yang akan kamu dapat?
Dari penawarannya sih, memang lumayan besar kuota yang kita dapat. Kamu akan mendapat kuota sebesar 3 kali lipat di jaringan 3G XL. Kamu dapat menikmati layanan data atau internet dengan kecepatan yang tinggi dan tentu dengan tarif yang relatif murah. Kuota bonus ini berlaku bagi pemakaian di jaringan 3G dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps. Sedang untuk pemakaian di jaringan 2G setelah melewati batas kuota normal, akan dikenakan tarif internet sebesar Rp 1/Kb. Tapi itu katanya iklan loh….

Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XLPaket ini berupa bonus kuota yang diberikan oleh XL untuk pelanggan prabayar ( prepaid ) yang menggunakan Paket Internet HotRod 3G+, yang berlaku efektif mulai 3 September 2012.
Agak aneh, sementara yang lain menawarkan kecepatan 7.2 Mbps, XL cuman menawarkan kecepatan 3.6 Mbps saja. Kenapa ya?
Memang sih, secara real, bisa dikatakan kalau 7.2 Mbps dan 3.6 Mbps itu tidak banyak bedanya di lapangan. Kalau di atas kertas jelas beda jauh kecepatan akses datanya. Tapi dengan keadaan seperti yang kita alami bersama, saya kira kecepatan di atas kertas seperti itu hanya bisa dinikmati sangat sedikit pelanggan. Broadband? Halah! tidak usah bermimpi dulu.

Untuk saat ini, XL memiliki beberapa pilihan akses internet yang bisa kamu pilih, seperti:
    Paket Internet XL Internet HotRod 3G+
    Paket Internet XL Pas Puas
    Paket Internet XL Xensasi Xtra
    Paket Internet XL Midnight

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

4 komentar:

Sopyan mengatakan...

bener banget mas, mau 3G atau 3.5G menurut saya sama saja karena kecepatan internet di indonesia termasuk lambat, mungkin disebabkan karena letak geografisnya :D, main balik y ke blog saya, terimakasih

Jaket kulit mengatakan...

ijin menyimak artikelnya kawan mantap mantap semua terus update

Anonim mengatakan...

sebaiknya jgn pake xl deh......
ntr kena jebak

Anonim mengatakan...

Sekarang 2013...XL tetep ngacir.
Cm pake paket 40rb dpt 3,6 GB utk 3bln (1,2 GB/bln) hasilnya :

http://www.speedtest.net/result/2590682096.png

UL 11 Mbps & DL 2 Mbps

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by