Tarif Internet Im3 Paket Kuota Terbaru

Wah, Indosat menawarkan tarif internet murah terbarunya, nie. Baik untuk Internet Im3 Paket Kuota maupun Unlimited. Perubahan tarif internet Im3 ini lumayan loh, jika dibandingkan dengan tarif internet Im3 sebelumnya. Sebelumnya untuk paket kuota bulanan Rp 25 ribu, kita cuman dapat 45 MB! Sekarang kita dapat 500 MB! Wow! Berapa % tuh tambahannya? Hmmmm…. Lihat tabel tarif internet im3 di bawah ini dech ….


Nama Paket

Tarif

Kuota (FUP)

Kecepatan (hingga)

Masa Aktif Paket

Keyword Registrasi Paket (SMS ke 363)

Paket Kuota

Harian

Rp 2.000

5 MB

2 Mbps

1 Hari

KUOTA><spasi>2K

Mingguan

Rp 5.000

10 MB

3,6 Mbps

7 Hari

KUOTA<spasi>5K

Mingguan

Rp 10.000

50 MB

3,6 Mbps

7 Hari

KUOTA<spasi>10K

Bulanan

Rp 25.000

500 MB

3,6 Mbps

30 Hari

KUOTA<spasi>25K

Paket Unlimited

Harian

Rp 5.000

50 MB

384 Kbps

1 Hari

UL<spasi>5K

Mingguan

Rp 25.000

200 MB

512 Kbps

7 Hari

UL<spasi>25K

Bulanan

Rp 50.000

500 MB

512 Kbps

30 Hari

UL<spasi>50K

Bulanan

Rp 100.000

1,2 GB

1 Mbps

30 Hari

UL<spasi>100K


Sebelum daftar paket internet Indosat ini, baiknya anda baca dulu ketentuannya:
  • Tarif di atas sudah termasuk PPN 10%
  • Kecepatan tergantung kepada kondisi jaringan dan banyaknya pelanggan yang berada di suatu wilayah pada satu waktu.
  • Untuk paket Unlimited jika kuota sudah habis maka kecepatan hingga (up to) 64 Kbps.
  • Setting APN adalah indosatgprs.
  • Khusus paket Kuota, kelebihan kuota akan dikenakan tariff Rp 1/KB.
  • Pindah paket dapat dilakukan kapan saja selama pulsa masih cukup.
  • Pelanggan yang ingin berpindah paket harus melakukan unreg terlebih dahulu paket yang sedang berjalan (paket sebelumnya).
  • Pelanggan yang melakukan Perpanjangan serta Pindah paket, maka yang berlaku adalah masa aktif paket yang baru serta kuota yang baru (tidak ada sisa kuota akumulasi dari periode sebelumnya).
  • Berlaku perpanjangan layanan secara otomatis jika pulsa pelanggan mencukupi dan akan diberikan notifikasi jika paket telah diperpanjang. Jika pulsa tidak mencukupi maka paket tidak diperpanjang dan pelanggan akan kembali ke tarif dasar.
  • Batas waktu registrasi:
  1. Paket Mingguan dan Bulanan tidak diberikan batas waktu registrasi.
  2. Paket Harian batas waktu registrasinya adalah pukul 21:00 WIB. Jika pelanggan melakukan registrasi di atas pukul 21:00 WIB, maka akan dilakukan hold registrasi paket data sampai H+1 pukul 00:30 WIB. Pelanggan diberikan notifikasi registrasi sukses dan benefit akan didapatkan pada H+1
  • Untuk unreg dari layanan ini, ketik UNREG kirim ke 363.
  • Jika pelanggan sudah tidak berlangganan paket data, tarif penggunaan data selanjutnya adalah tarif dasar.
  • Tarif dasar internet sesuai dengan tarif dasar internet yang berlaku di IM3/Mentari/Indosat Mobile/Matrix.
Cara registrasi paket Indosat Internet (Im3/Mentari/Matrix/Indosat Internet):
Ada dua cara registrasinya; pertama dengan cara mengirimkan sms ke 363 seperti pada tabel diatas, yang kedua dengan UMB dial ke *888*5*2#. Anda akan langsung diberi pilihan paket indosat internet yang mana yang anda mau. Gampang kog, dan relatif lebih amandan cepat, dibanding beberapa bulan yang lalu, dimana beberapa pelanggan melaporkan bahwa meski sudah daftar paket internet indosat namun tetap saja ketika mengakses internet, maka pulsa reguler mereka yang tersedot, padahal sudah ada sms pemberitahuan bahwa paket internet mereka sudah aktif. Untung sih, saya tidak mengalaminya. Hehe…
Cara mengechek pemakaian paket internet indosat:
Di situs resminya, Indosat memberikan dua cara untuk melihat pemakaian kuota internet yang sudah kita pakai, pertama dengan UMB dial ke *888# dan dengan menirim sms ke 363 berisi teks ‘USAGE’. Namun sampai terakhir saya mencoba kedua cara tersebut, hasilnya cuman sms berisi teks bahwa belum ada pemakaian internet. Padahal sudah saya pakai untuk nge-net di PC juga selain di HP saya. Tidak jelas ini….
Setting profile Indosat Internet (Im3/Mentari/Matrix/Indosat Internet)
  • Dial number: *99#
  • Username: kosongkan
  • Password: kosongkan
  • APN: indosatgprs
Kalau anda juga memakai (atau pernah memakai) layanan internet-nya Telkomsel Flash, anda akan mengenali kemiripan ini. Dial number yang *99# itu memang standar, semua juga pakai itu untuk jaringan GSM/EDGE/3G/HSPDA. Yang beda cuman APN-nya saja. Sementara untuk username dan password dikosongkan. Sama seperti Flash.
Hmmm, kalau tarif internetnya Im3 lebih murah begini, saya jadi bimbang dengan Telkomsel Flash nie. Apa pindah saja ya? Hehe…. Dasar kutu loncat….

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

38 komentar:

maseko mengatakan...

wah... kalo yg ini beneran murah gan...
tapi kok tabel ini ane cari2 di web nya indosat kok ga ada ya????
apa udah ga ada agi promonya?

YUDI ESTHER mengatakan...

@maseko: iya, betul mas maseko. Sudah ganti lagi paketannya, sekarang yang 25 ribu cuman dapet 200 MB, lumayan-lah, sebelumnya malah cuman 45 MB, hehe...
Silahkan cek di sini: http://www.indosat.com/Indosat_Internet/Indosat_Internet/Layanan_Internet_untuk_IM3_dan_Indosat_Mobile

Anonim mengatakan...

saya tadi udah daftarin, emang bener dapet 500mb tp max kecepatannya cuma 2MB (menurut sms yng saya terima).
namun koneksinya JELEK BANGET!buat pushmail (nokia) aja gak kuat ngangkat pdhl udah pake signal 3G!!

dulu saya pake xl lancar banget... 25rb kuota 500mb, tp b'hubung skrg kuota diturunin jd 200mb,saya putuskan untuk pake indosat 25rb=500Mb.
malah gak bisa buat pushmail...nyesel deh, rugi 25rb. :'(

bram mengatakan...

yy paling murah gk ada tandingnya smartfren dan flexi...gan..tuk internet di indonesia

Noordin Majid mengatakan...

kalo aktifin paket data harian ga berlaku 24 jam ya? Masa tadi saya aktifin jam 6 sore tapi jam 2 pagi pulsa sudah kepotong lagi? Apa sampe jam 12 malam aja itungannya? Mohon infonya. Thanks.

YUDI ESTHER mengatakan...

@Noordin Majid: Keterangannya kan begini:
Paket Harian batas waktu registrasinya adalah pukul 21:00 WIB. Jika pelanggan melakukan registrasi di atas pukul 21:00 WIB, maka akan dilakukan hold registrasi paket data sampai H+1 pukul 00:30 WIB. Pelanggan diberikan notifikasi registrasi sukses dan benefit akan didapatkan pada H+1
Tapi kita memang harus hati-hati mas, Indosat itu dikenal suka nyedot-nyedot begitu.... Tapi akhir-akhir ini sudah lumayan lebih baik. Coba telp CS-nya mas, siapa tahu dapat yang suaranya enak, wkwkwk...

SECTOR 48 mengatakan...

Namun sampai terakhir saya mencoba kedua cara tersebut, hasilnya cuman sms berisi teks bahwa belum ada pemakaian internet.""" saya juga mengalami ini"""... yang mau saya tanyakan ,, dulu waktu om YUDI daftar paketnya,daftarnya malam hari ya???,, soalnya saya daftar malam hari sekitar jam 10, dan sampai sekarang koutanya sudah sampai 1 GB, padahal cuma daftarnya paket mingguan 25 ribu,,,, mohon dijawab,, om YUDI daftarnya dulu itu jam berapa??

notu mengatakan...

Sudah daftar dan registrasi Paket QUOTA 25K, tapi kok browsing, mail, FB ga bisa digunakan, Hilang 25Rb deh,, Butuh INFO nya

YUDI ESTHER mengatakan...

@notu: setting internet di ponselnya sudah bener belum mas? silahkan di cek dulu
untuk setting-nya lihat di bagian akhir posting di atas, semoga membantu

Dhickye Thirtha mengatakan...

saya pakai paket kuota 25rb tpi kecptanya kok ak yampai 3.6 mbps gan ???????????

Cerita Mahabarata mengatakan...

@Dhickye Thritha: hehe, ya begitulah akses internet di Indonesia. Belum bisa bener-bener sesuai dengan iklannya. Coba perhatikan kekuatan sinyal, dapat 3G atau HSDPA atau tidak. Juga kira-kira jumlah pemakainya sedang banyak atau sedikit. Karakteristik jaringan 3G kan kalau jumlah penggunanya semakin banyak maka area cakupan coverage-nya juga turun. Modem atau HP anda mendukung untuk akses data sampai 3.6 mbps atau tidak?
Semoga membantu...

sanny mengatakan...

saya daftar dri tdi pagi jwbn smsny registrasi gagal.
Sudah dicoba berulang2 & cb telp CS.
Apanya yg salah ya?

tee_eev mengatakan...

permasalahan saya sama seperti sanny
sudah dicoba berulang-ulang masih tetep gagal

Angel Of Death mengatakan...

Saya daftar paket quota 25rb 500mb. Tapi pulsa gue kepotöng teruz. Padahal dah da sms bhwa udah aktif. Bikin kesel ja ni indosat. Bener2 merugikan. Pulsa 50rb ku ludes sdangkan quota msh utuh ga kepake yang kepake malah pulsa utama. Langganan dah 5 tahun tapi msh aja bikin kesal pelanggan.

Anonim mengatakan...

Yup sm kejadiannya ama @Angel Of Death, dah registrasi 5 hari yg lalu aman2 aja.. eeh 31 Juli error, malah nyedot pulsa reguler... sampai habis dan akhirnya g bs internetan, padahal di-cek kuota msh bnyk (dan g berkurang semenjak eror). Email pengasuan g da balesan, nelp CS sibuk smua..

Anonim mengatakan...

TERNYATA... banyak temannya :( 31 Juli pulsa mulai tersedot, ga oke nih!

Anonim mengatakan...

udah pake im3 puluhan taon tetep aja mahal..axis dan smart tetep lebih murah...

Kusprianto mengatakan...

ternyata sama kayak yang ane alami juga......aktifin paket unlimited 50k dapet 500b sebulan....baru di pake browsing2 3 hari quota udah habis.....:-(

y4nt014 mengatakan...

ah...saya mah ngak abis2 banget malahan pas sebulan .bagus nich paket indosat yg satu ini 25 rebu dapat 500mb.klo mau irit pake aplikasi yg namanya toonel mas bro smuanya.dijamin awet tuch kuota kecuali sampean pake download yach jelas aja cepet abisnya? he..he..he...menurut gue recomended dech nich paket..bagus buat wong cilik macem saya..he..he..he..

Iyazh Asakura mengatakan...

iya sama...udah daftar kuota tapi baru bentar udah ga bisa lagi karena kuota habiss

Anonim mengatakan...

saya beli paket bb im kuta buat bb tapi gak isa browsengg tpi klu pake axois kenacng baget tanpa bis

Anonim mengatakan...

apa bedanya axius ma im3 padahal sama sama tpi sayta pake bb dengan im3 udah daftar paket internt gak bisa pake eh pake axis yang seribu mlah bisa bte jadinya komplain bilangnya salah setting mllu

gofur dot info mengatakan...

intinya dari komen" di atas saya menyimpulkan aja deh gg jadi pakek paket 25 rb walaupun buat paket internet HP, mending yang unlimitid nambah 25rb, yang penting bisa di pakek sebulan, tuh untuk HP. :D

Anonim mengatakan...

MENURUT ANE, selaku pengguna Android, biar ga gampang abis kuotanya (25rb=500mb) coba mainin setting di Data Enabled nya itu, kalo ga dipake internetnya baiknya jangan diaktifin. terus kalo buat masalah donlod, mending cari Wifi gratis aja daripada harus pake HP. sekian. moga membuka pikiran yang mau pake ini paket di Android.

mesin informasi mengatakan...

semakin mahal aja ya pake kartu M3.. huh

kaiwansi mengatakan...

bagaimana cek sisa pulsa?

Anonim mengatakan...

gan ane pake pake indosat yg 25rb/bulan quota 500mb,ini paketnya buat dipake di hp aja ya?
Giliran saya pasang di modem ko jd ga stabil ya? Or lemot
klo tw jawabannya kirim ke email saya ya guzzpratomo@yahoo.com

Kraeng Francisco mengatakan...

Oh ia sob saya melanjutkan pertanyaan dari si anonim ditas, pamakaian paket ini apa hanya berlaku untuk Hp? apakah modem bisa digunakan juga? karna setelah saya buka disitus resmi indosat, disitu tidak di tuliskan secara lengkap apakah bisa digunakan pada modem juga. Mohon infonya mas....Saya baru mahu pake kartu im3 tapi belum tahu sama skli.

rahmi_ar mengatakan...

ntar lain kali coba dr indosat ah

Ajeng Citra Pertiwi mengatakan...

mas mas .. aku mau tanya..
aku kan beli paket internet yang 25ooo itu, pas registrasi pertama sih berhasil..kecepatan juga oke.
Cuma pas kuota abis sebelum 1 bulan, aku unreg soalnya mau beli paket yang 25ooo lagi..
tapi udah di unreg berulang-ulang ko ga ada respon ya?
terus karena ga bisa di unreg, aku coba aja beli lagi paket yg 25rb itu, eh ga bisa juga..
jadi berhasil beli paketnya cuma sekali kalinya..
itu kenapa ya?

zigi torro mengatakan...

Mas kok internet d android saya agak lemot ya..pa lg kl siang.....knp ya.setingan dah betul

blogger indonesia mengatakan...

Makasih gan infonya pakai tri lebih cepat dan hemat gan

Google Honeymoon mengatakan...

apakah tarif paket di tahun baru berubah gan?

Anonim mengatakan...

mas/mba admin
hp sy galaxy ace 2,mw pake unlimeted bulanan 50rb
tp mw d daftarin kq ga bsa
daftarnya k 363 (UL 50k)
tp dpt balesannya (anda tdk bisa mngikuti paket ini,anda terpasang bundling indosat)
itu gmn ya...??
mhon bantuannya..Trims

godeg stone mengatakan...

mendingan smartfren kmana mana 49k sebulan 24x30hr........maknyus

budi ariyadi mengatakan...

Boleh tanya gan.. aku daftar yang super 3g+unlimited yang 50 rb. dh gtu setelah 2 minggu saya dapat sms dari indosat bahwa quota internet sudah 90%.. yg mau saya tanyakan kl sudah 100% apakah saya masih bisa pake buat internet... mohon pencerahannya gan.. thanks Budi

Aga Daruwiranda mengatakan...

Telkomsel 25K 600mb, 60K 2 GB

Anonim mengatakan...

jika kita sudah paketan kuota terus daftar lagi paket unlimited
apakah paket kuota nya hilang ?

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by