Paket Indosat BlackBerry Full Service Rp90 Ribu/3 Bulan

Paket Indosat BlackBerry Full Service Rp90 Ribu/3 Bulan | Murah banget dengan dukungan jaringan Indosat yang luas. Sepertinya bisa menjadi tandingan paket Telkomsel BlackBerry Sosialita nih. Juga paket BlackBerry dari XL, 3, maupun AXIS.

Apa saja yang bisa kita dapatkan dari Paket Indosat BlackBerry Full Service 90 ribuan/3 bulan ini?

Janji dari pihak Indosat untuk paket BlackBerry Full Service ini bisa dibilang sangat lengkap. Mulai dari BBM, email, browsing, chatting, social networking, plus Wi-Fi access. Katanya didukung penuh koneksi 2x3 GBps ke server-nya RIM. Untuk sekarang, ini adalah koneksi BlackBerry yang terbesar di Indonesia.
Siapa saja yang bisa memakai Paket Indosat BlackBerry Full Service ini?
Paket Indosat BlackBerry Full Services
Rupanya paket BlackBerry Full Service dari Indosat ini tidak untuk semua pengguna BlackBerry dengan kartu Indosat loh. Tapi hanya bagi pelanggan Indosat yang belum pernah atau tidak mengaktifkan layanan paket BlackBerry jenis apapun terhitung mulai 1 April 2012 ini. Jadi, kalau sebelumnya, atau sekarang sedang memakai paket Indosat BlackBerry paket yang lain, ya maaf, tidak bisa ikutan menikmati. Tidak jadi masalah anda memakai Indosat Mobile prabayar maupun pascabayar. Bisa juga dipakai bersamaan dengan paket BULANAN maupun BULANAN24 supaya bisa mendapat layanan lengkap nelepon dan SMS ke semua operator dan internet. Lengkapnya kaya gini:
  • Berlaku bagi pelanggan yang layanan BlackBerry-nya belum pernah aktif atau sudah tidak aktif lagi sejak 1 April 2012.
  • Hanya berlaku bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket Lengkap Bulanan atau Bulanan24 Indosat Mobile (Prabayar & Pascabayar) selama menikmati ini.
  • Berlaku juga untuk pelanggan baru dan pelanggan lama Indosat (Prabayar dan Pascabayar) caranya cukup mengikuti ketentuan di atas.
  • Layanan BlackBerry Full Service akan diperpanjang secara otomatis pada bulan ke-4 dengan tarif normal Rp 90.000/bulan.
  • Promo berlaku mulai 9 Mei hingga 9 Agustus 2012.
  • Paket BlackBerry hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Penggunaan selain apn blackberry.net akan terkena tarif data retail. Untuk roaming internasional akan terkena tarif internasional roaming kecuali ada promo dan partner khusus.
Cara mengaktifkan Paket Indosat BalckBerry Full Service 90 ribu/3 bulan:
Ada beberapa kondisi yang dibedakan kalau anda mau mengaktifkan paket full service ini. Pertama untuk pelanggan pascabayar, hubungi call center di 111 atau kunjungi Galeri Indosat terdekat. Setelah paket lengkap Indosat Mobile aktif, kemudian aktifkan Layanan promo BlackBerry Full Service dengan tekan *889*6# lalu pilih Promo Full Service 90rb/3bln. Kedua, bagi pelanggan Indosat prabayar, ketik BULANAN kirim ke 888 atau ketik BULANAN24 kirim ke 888 atau cara lain dengan tekan *888*3*1# untuk mendaftar.

Batasan
Karena ini merupakan paket promo dari Indosat, maka dia punya masa berlaku juga. Paket BlackBerry Indosat terbaru ini akan berakhir pada 9 Agustus 2012. Jadi kalau mau ya musti cepetan daftar. Setelah masa promo ini selesai, anda akan kembali dikenakan tarif normal yaitu Rp. 90 ribu/bulan. Ow ya, satu lagi, Paket Indosat BlackBerry ini hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Untuk info lengkapnya silahkan klik tautan ini.
 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

28 comments:

Anonymous said...

Pinter2nya bahasa marketing aja.. Ujung2nya juga 80rb/ bulan atau 130rb/bulan

*Bila di Bulan ke 2 atau 3 pelanggan tidak mengaktifkan Paket BULANAN atau BULANAN24 atau saldo pelanggan kurang dari Rp. 50.000 (BULANAN) atau Rp. 100.000 (BULANAN24) saat memasuki bulan ke 2 dan 3 (masa perpanjangan), maka benefit Promo FULL Service Rp 90ribu/3 bulan akan hangus
*Bila pelanggan mengisi pulsa di hari ke 31 atau hari lainnya setelah melewati masa perpanjangan kemudian mengaktifkan paket BULANAN atau BULANAN24 maka layanan Promo BlackBerry Full Service Rp 90ribu / 3 bulan tetap tidak dapat digunakan

Anonymous said...

baca syarat dan ketentuannya..jgn buru2..selalu pelajari produk yg kita ingin kita beli..kita sebagai pelanggan harus lebih teliti sebelum membeli..

BLACKPHONE LUMBUNG AKSESORIS HANDPHONE said...

bener bos... pembohongan besar ke pengguna...

gara2 ini saya di tuduh ama user nilep pulsa....
user manya hanya bayar 90rb untuk 3 bulan... jadi rame dah....
dah gitu user blagu....

Anonymous said...

Sama aja sama promo indosat rp 50 ribu bisa telp semua operator dan sms ribuan kali, ternyata itu cuma promo yang cuma bisa digunakan cuma 1 hari aja. Tertipuuuuu....

achmad sholeh said...

hati2 banyak jebakan di promo ini tidak seperti XL

harga blackberry terbaru said...

keren nih mas paketnya... baru ya ,, coba ah

yongky said...

Sudah aktivasi paket bulanan prabayar dan tidak ikut layanan blackberry lain. . Tapi tetap tidak bisa mengaktifkan paket promo ini. Kenapa ya? Tolong beritahu. .

Anonymous said...

gue termasuk yg ketemu..sialllllll

I Kt Budi Wirawan MP said...

berarti kalo daftar sekarang promonya juga bakalan abis tanggal 9 agustus donk..? rugi donk klo gitu..?

YUDI ESTHER said...

@Budi Irawan: Ya begitulah mas, kan memang mulainya juga sudah beberapa waktu yang lalu, hehe ...

Anonymous said...

idem. ikut kejebak..

Anonymous said...

wah, indosat tega banget nih..kena tipu deh...buat pelajaran, jangan gampang tertarik iklan..

apajabole said...

Tidak ada syarat berlangganan Paket Lengkap Jam Kerja atau Paket Lengkap 24 Jam untuk aktifasi promo BB Full Service Rp 90ribu/3bulan

di web indosantnya kok ada tulisan "tidak ada syarat"?
jadi siapa yang berusaha menipu nih?
siapa tau ada orang provider lain yang brusaha "merusak" produk paketan 3bulan ini, biar konsumen lari ke paketan 3bulan provider lain..
CMIWW..

eldwira anggraini said...

kok saya sudah aktifkan kenapa tidak bisa digunakan< hanya BM yg bs

Anonymous said...

untung belum terlanjur reg paketnya...
hahaha
hampir tertipu.

Anonymous said...

betul koq paketnya sesuai ama iklannya, saya udah bulan ke-2 pemakaian..

Anonymous said...

betull sekali,,tipu2 jg ternyata,,hari minggu sy beli paket 3 bln 90 rb,,hari senin sudah tdk bisa di pakai,,hanya bisa di pakai bbm doang,,wah,,,anjrit,,,dari dulu sy tdk tertarik dgn smua operator,,slain telkomsel,,ternyata betul,,hati2 perampokan,,mahal sedikit tp telkomsel,,sebelumnya sy pakai telkomsel tdk pernah tertipu..

Anonymous said...

wah siapa yang menyesatkan,bingung mencari kebenaran.tlf operator aje ah...

Anonymous said...

Bos kalo mau jualan jangan pake segala cara doong, kasian yang awam,...waduuh...

Ryan fajar yunanto said...

pada begooo kali ya? ini promo bener ko. kalo emang masi ragu, tlp operator + daftar skalian sm operator. kalo orang cerdik dan pintar pasti telusuri dulu informasinya baru beraksi.

Anonymous said...

ane bener2 ketipu gan, begini ceritanya.Info dari situsnya paket ini berakhir 31 Agustus 2012,ane daftar tuh paket Rp.90rb tanggal 17 Juli 2012. isi pulsa baru 100 rb langsung kepotong,tinggal ceban. pas tanggal 15 Juli ada sms pemberitahuan perpanjangan paket BB full service bulanan berakhir pada 16 Agustus 2012...HAAAH!!!(gw kan daftar buat 3 bulan, KOK baru pake sebulan dah abis!!!)trus ada tambahan"pastikan saldo cukup utk perpanjangan otomatis" eeiitsss 'loe' minta gw isi lage getooo..HELLO benar2 penipuan neh, jangan dipercaya paket BlackBerry FULL Service Indosat Rp 90 ribu / 3 bulan

Anonymous said...

Saya pengguna paket ini lancar2 aja semuanya,dr BBM,social network,email,browsing make browser bawaan,browser make Opera mini semua gk ada masalah,pulsa udh abis sebulan lbh tp semua msh aktif..memang betul tanpa syarat koq..
Tadinya cuma buat coba2 makanya make kartu indosat baru khusus buat BIS aja..yg pasti Recomended kok paket ini..saya sdh make hampir 2 bulan.
No hp pribadi ttp telkomsel soalnya dah 7 tahun dipake.

achdian said...

kebetulan saya salah 1 yg brhasil registrasi promo ini...
tadina saya ragu krn info dr konter yg gagal registrasi...

iseng2 saya coba telp call center indosat utk minta info cara aktivasi...n saya dminta menginfokan no mentari saya...
dr CS saya mndapatkan info bhw no mentari saya bisa mngikuti promo ini krn syarat n ktentuanna trpenuhi yaitu no mentari saya trakhir saya saya pake aktivasi paket BB 2bulan yl...krn minimal syaratna adl 1bulan trakhir no mentari g dpergunakan utk paket BB...

sblm registrasi emg harus mngikuti step2na yaitu
kirim sms ketik MOBILE k 888
stelah itu mndapat sms balasan dr 889 utk telp k *889*6*1*2#
utk mngetahui reg saya brhasil dg mngetik sms STATUS k 889
trnyata brhasil masa berlaku paket BB saya smp 22-10-2012
sisa pulsa saya smp skr rp. 5K...tapi saya masih bisa menggunakan full service BB tanpa harus isi pulsa...krn masa aktip kartu mentari saya masih panjang smp akhir oktober 2012...
kebetulan paket ini brakhir smp 31 agustus 2012...
saya tunggu promo BB full service operator lain...kbetulan sbelumna saya pake promo BB full service 3bl dr AXIS...
saat ini yg ada penawaran promo BB full service 3bln punya XL...
ya...saya tunggu aja promo operator apa yg bakalan ada ktika paket BB full service saya abis...lumayan bwt mnhemat... :)
kbetulan saya pny 4 no operator indosat...AXIS...XL...simpati...

khusus utk simpati saya blum pernah coba krn spt pengalaman yg udah2...byk promo yg menipu...apalagi paling mnyebalkan ktika baru isi pulsa tahu2 brkurang pdhal pemakaian jarang...
utk XL pengalaman saya n beberapa teman utk BB lemoth full bahkan ktika posisi saya d tengah kota jakarta skalipun...

utk BB n internet saya salut pada AXIS...lb stabil...sayangna utk daerah trtentu spt pacitan blum ada BTSna...

kebetulan saya butuh internet full krn kebetulan saya juga pake android slain BB...

tenkyu saya udh boleh sharing info dsini...
epilogna...apapun yg operator yg kita pake pasti ada klebihan n kkuranganna...trgantung bgaimana kita bisa mnyiasatina...

kamikazeku said...

segala sesuatu ato penawaran yang menarik jangan langsung tergiur..usahakan tuk mendapatkan informasi lebih detail agar tidak tertipu...

kata motivasi diri said...

kalau yang bulanan ga ada yah. hiks motivasi diriku langsung ngedrop kalau ga ada yang bulanan

Anonymous said...

Hanya orang yg galau yg g paham ni promo.saya pake da 2bln ini lacar2 j kok.tanya ma CS nya donk....

DytaGrosir.Com said...

Saya pake sdh 2,5 bulan masih lancar jaya Gan !

Yudistira's Personal Blog said...

Thanks sob berguna sekali ^_^ Yudistira's Personal Blog

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by