Paket Internet Im3 2012

Paket Internet Im3 2012 | Setelah Im3 mengubah skema tarif layanan internet-nya baru sekarang saya kembali posting tentang Im3, jengkel sih, sudah mahal, saya tidak kebagian sinyal 3G, pokoknya layak ditinggalkan dech (waktu itu…., hehe….) Rupanya di 2012 ini Indosat mulai melakukan strategi lain untuk mendapatkan pelanggan dengan menawarkan skema tarif layanan data akses internet Im3 dengan memberi harga yang relatif murah. Rupanya Indosat gentar juga dengan geliat operator lain yang semakin berani menawarkan tarif akses internet murah mereka, seperti Paket 49-nya XL dan stabilnya internet Flash dari Telkomsel. Ok, segitu dulu intronya, sekarang langsung kita lihat apa saja paket internet Im3 di 2012 ini.
Paket Internet Im3 2012:
Anda bisa melakukan registrasi via SMS ke 363 atau tekan *363# dari handphone Anda, pilih paket internet yang diinginkan.
Paket GAUL Masa Aktif
(hari)
Tarif
Normal (Rp)
Kuota Kecepatan
Akses Maksimum *
Cara Registrasi (SMS ke 363) Tarif
Promo *
Harian
1
5,000
30 MB
384 Kbps
GAUL<spasi>Harian
2,500
Mingguan
7
25,000
200 MB
384 Kbps
GAUL<spasi>Mingguan
12,500
Bulanan
30
50,000
500 MB
384 Kbps
GAUL<spasi>Bulanan
25,000

Paket BROWSER Masa Aktif
(hari)
Tarif
(Rp)
Kuota
Normal
Kecepatan
Akses Maksimum *
Cara Registrasi
(SMS ke 363)
Kuota
Promo *
Harian
1
10,000
60 MB
1 Mbps
BROWSER<spasi>Harian
No Promo
Mingguan
7
50,000
400 MB
1 Mbps
BROWSER<spasi>Mingguan
No Promo
Bulanan
30
100,000
1 GB
1 Mbps
BROWSER<spasi>Bulanan
2 GB

Keterangan:
  • Kuota: Batas Pemakaian Wajar
  • Kecepatan diturunkan menjadi maks. 64 Kbps setelah melebihi batas pemakaian wajar
  • Tarif Promo (Paket Gaul Harian, Mingguan, Bulanan) dan Kuota Promo (Paket Browser Bulanan) hanya berlaku bagi pelanggan yang melakukan registrasi pada periode promo
  • Periode Promo berlaku pada tanggal 9 December 2011 hingga 31 Januari 2012
  • Pelanggan yang masa aktif paket nya belum habis ketika promo berakhir, masih dapat menggunakan paketnya hingga masa aktif paketnya habis
  • (sumber: Portal Indosat January 2012)
Masalah dengan Paket Internet Im3 2012:
Siang tadi saya melakukan registrasi paket data melalui *363#, dengan memilih paket Gaul Bulanan Unlimited. Sampai sekarang belum dicoba sech, cuman dapat sinyal EDGE sech, jadi masih males. Karena masih ada diskon 50% sampai 30 Januari 2012 nanti, maka saya cuman bayar Rp. 25 ribu. Sampai di sini masih ok, yang kemudian membuat jengkel adalah lambatnya respon. Ada jeda kurang lebih 3 jam, sampai ada sms notifikasi pertama, jeda 1 jam untuk akhirnya mengambil pulsa dan menyatakan paket Gaul Bulanan Im3 Unlimited itu aktif. Kenapa lama sekali? Itu ….
Update April 2012:
Tarif Internet Indosat Terbaru Paket Kuota dan Unlimited Murah Banget!
Technorati Tags:

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

28 comments:

  1. Wah nggak bersaing paket datanya , alias nggak gaul, MAHAL........

    ReplyDelete
  2. @Anonim: mahal memang, tapi sudah lebih murah dari pada sebelumnya. Silahkan di cek link di akhir postingan ini. Itu ada update terbarunya, lumayan murah kog.

    ReplyDelete
  3. cara cek kuotanya im3 gimana ya ?

    ReplyDelete
  4. untuk mengecek pemakaian silahkan ketik sms berisi teks 'usage' ke 363

    ReplyDelete
  5. pernah pake im2 jadul, 15kbps abis kuota. trus ada teri yg lg promo bgs jd pindah. tp teri na trus berformalin (palsu) jd pndah ke xl yg trus jg palsu. pndh ke axs=idem. kpn ada yg ga pls/nipu di ind.
    saran bwt operator; bwt paket unlmtd harian idr 10rb dg 20kbps aja dech jgn plsu. "smoga cepet untung. (sukses hnya bg yg ga plsu)"

    ReplyDelete
  6. Sekarang ada yang murah tapi belum ada info ya di webnya, saya dapat dari sms 363 kalo ga salah.
    Paket data 500MB, bandwith 2mbps, harga 25rb, untuk perbulan.
    Caranya ketik *888*2*1# kalo ga salah.
    Nanti ada konfirmasinya silahkan ikutin aja step2nya.
    Lumayan kenceng walau belum cek di speedtest. Saya pake buat download-download apk android dan browsing lancar jaya.

    ReplyDelete
  7. Kalau saya pake IM3 buat sms-an saja tapi kalo buat internetan ntar dulu...Soalnya ada yang lebih murah maklum blogger kantong pas-pasan.

    ReplyDelete
  8. kenapa habis daftar paket unlimited 363 50 ribu malah gak bisa conect koneksinya bener gini kan? apn :indosatgprs, username=password=indosat kan ya?

    ReplyDelete
  9. betul, im3 mah jng di pake bwt internetan, mahal sekarang mah, dulu iya paling murah, dah mahal paling gembel jg koneksinya, payaaaaaaah kamseupay abizzz

    ReplyDelete
  10. mas aku mau tanya kalo paket gaul itu khusus untuk chatting, facebook, twitter gitu yaa? tp termasuk browsing juga gak? terus kalo paket browser include udah semuanya kan? btw semalem kan aku tlp cs indosat tp keputus dia bilang registrasinya UL 50K kirim 363 , belom di coba sih.. btw aku pake android

    ReplyDelete
  11. @challen: iya, baca posting "Tarif Internet Indosat Terbaru Paket Kuota dan Unlimited Murah Banget", infonya ada di situ.
    @heri: Indosat itu suka error mas, adik saya pernah daftar paket yang 50 ribu dua kali, yang pertama lama sekali ndak ada respon, daftar lagi, dan pulsa 100 ribu hilang, cuman dianggap 1 kali daftar. Peh!
    @annisa lestari: kalau tidak salah paket gaul dan browser sudah disatukan cuman jadi paket kuota dan unlimited, infonya baca sama dengan yang untuk mas challen.
    Semoga membantu.
    Tapi ya itu, kalau cuman dapat sinyal GPRS atau EDGE, haduh2.... lemotnya....

    ReplyDelete
  12. Mas berowww, ane mau nanya nieh...
    ane kan mau pake nih smartphone biar bisa internetan (bosen cuma sms/telepon-an doang), nah pas di sini aku bingung...

    Bisa nggak mas berowww kasih tahu step-by-step biar smartphone ini bisa ngerasain internet pake kartu Indosat-IM3...

    Ane tambah lagi, disitu (http:// www.indosat.com/Indosat_Internet/Indosat_Internet/Layanan_Internet_untuk_IM3_Mentari_dan_Indosat_Mobile) ada keterangan "KUOTA" & "UNLIMITED". Di sini ane mau nanya juga, kenapa dipaket "UNLIMITED" masih terdapat KUOTA-nya??? (Padahal kan sudah "UNLIMITED")--> Berarti kagak UNLIMITED dong??? hadehhh... -.-"

    By: JBL AK-47

    ReplyDelete
  13. Kalo masih pake embel2 quota, namanya bukan unlimited itu :(

    ReplyDelete
  14. @all: begitulah para penyedia layanan internet di Indonesia. Yang true unlimited sepertinya cuman Smartfren saja. Lainnya setelah kuota terlampaui kecepatannya diturunkan.

    ReplyDelete
  15. Sepertinya ane pake flexy mobile broadband lumayan tuh...unlimited bener2 tanpa kuota...cuma speed download di daerah bekasi antara 7Kbps s/d 70Kbps...bisa 70Kbps jg kalo pagi2 buta antara jam 5 s/d jam 10pagi...kalo M3 belom nyobain sih...

    ReplyDelete
  16. maaf mas yudi.. saya kan udah daftar paket im3 internet kuota 10k seminggu.. tapi kok 4 jam udah abis yaa?? saya cuma make facebook twitter ama download dari playstore android doang...gemana tuh solusinya??

    ReplyDelete
  17. Saya sudah pakai paket unlimited 500mb indosat sejak bulan lalu di android. bulan berikutnya saya mendapat sms bahwa masa pemakaian saya akan berakhir dan akan diperpanjang di tanggal yg ditentukan. lalu saya isi kembali dengan pulsa 50ribu. selanjutnya saya bisa menggunakan data internet kembali dan setelah dua hari penggunaan, internet tidak bisa digunakan. Awalnya saya curiga ini dikarenakan gangguan jaringan tp setelah saya coba internet tanpa menggunakan paket, internet lancar2 saja. Yg saya ingin tanyakan, apakah setelah mengisi ulang pulsa 50rbu tsb, harus mendaftar ulang kembali paket indosat internet ke *888#? mungkinkah saya tdk bs lg internet ini krn sy menghabiskan 50rbu saya untuk internet dgn tarif biasa tanpa paket? Terima kasih...

    ReplyDelete
  18. mas, klo misalnya masih teregistrasi untuk paket im3 gaul (yg *123#), apa bisa langsung registrasi untuk paket internet yg dijelaskan diatas? ato harus unreg yg paket im3 gaul dulu baru bisa?
    kan lumayan tuh..kalo bisa sms-an murah plus internet murah juga. soalnya aku pake android..
    btw, setau saya, dapetnya jaringan HSDPA/HSUPA, 3G, edge ato GPRS itu tergantung hape dan jaringan apa yg tersedia di area tempat kita ber-online ria. Soalnya saya selalu dapat jaringan HSDPA tiap kali OL di rumah, tapi di kantor cuma bisa dapat Edge

    ReplyDelete
  19. saya pake paket im3 UL 5k. awal penggunaan nya saya bisa buka youtube tanpa buffering, juga bisa maen game web dan game ol. setelah 1 minggu saya ganti ke paket 50k. ancur ...gak bisa buka youtube dll. pas blk k pket 5k sama juga sprti pket 50k.. kenapa ya? padahal pertamanya gak gtu" amat.
    oia.. saya jdkan hp saya sbg modem

    ReplyDelete
  20. Itu kn di kota2 lu pada
    Di kota gw mank mahal se Im3 tapi Signal na g usa dtny kek Tsel Mati Idup Mati Idup dmn pun
    Plg jg klo ad ganguan ja bru signal e jelek

    ReplyDelete

Blog Dee-nesia ini dofollow loh, silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ... Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf. Anda bisa memakai keyword sebagai nama. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2011 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger