Samsung Champ (GT-C3300K) Ponsel Touch Screen Murah Meriah

Untuk saat ini ponsel ber-keypad QWERTY masih merajai pasaran ponsel tanah air. Dimulai oleh demam BlackBerry yang membuat banyak orang kepincut dengan ponsel gendut berlayar lebar. Maka segera saja banyak vendor ponsel lokal maupun China yang mengeluarkan BlackBerry-BlackBerry-an. Ada banyak sekali merk dan tipe ponsel pengekor BlackBerry ini di Indonesia. Para pemain besar juga mengeluarkan ponsel ber-QWERTY, tapi mungkin karena faktor harga, mereka harus rela berbagi pasar dengan para pemain lokal. Nokia punya E63 yang rupanya cukup mampu meraup kue pasar ponsel ber-QWERTY dengan harga yang realtif bersaing dengan ponsel QWERTY merk lokal dan fitur yang jauh lebih baik.
Jika ponsel atau smart phone ber-QWERTY di awali oleh BlackBerry, maka ponsel ber-touch screen diawali oleh Apple iPhone. Memang sebelum iPhone dirilis sudah banyak vendor yang mengeluarkan ponsel berlayar sentuh, tapi harus diakui gaung dari gadget yang membuat penggunanya mengelus-elus barangnya ini baru menjadi sangat populer setelah kemunculan Apple iPhone.

Beberapa sumber menyatakan bahwa trend ponsel QWERTY akan segera digeser oleh ponsel touch screen. Beberapa bulan lalu harga dari ponsel touch screen bisa dikatakan mahal. Sekarang anda bisa mendapatkan ponsel touch screen dengan fitur lumayan dari vendor ternama dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

Samsung Champ GT-C3300KAdalah Samsung Champ atau Samsung GT-C3300K yang rencananya akan dilepas dengan harga murah. Ponsel berlayar sentuh baru ini memang tidak akan memberi anda fitur yang naujubilah hamindalid macam iPhone 4.0 atau Experia X10, namun akan menjadi pilihan terbaik buat mereka yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik pertama kali menggunakan ponsel touch screen.

Samsung memberi dukungan penuh atas ponsel barunya ini. Penggunanya boleh men-download banyak aplikasi gratis dari layanan Samsung Apps untuk memperkaya fiturnya. Kalau anda mau cari ponsel yang mendukung aktifitas anda di banyak situs jejaring sosial, Samsung Champ ini sudah membekali diri dengan aplikasi khusus untuk mengakses dan memudahkan anda selalu terhubung dengan teman-teman anda di dunia maya.

Spesifikasi Samsung Champ sendiri cukup mumpuni. Layarnya 2,4 inchi dengan resolusi 320x240 pixel. Sayang kameranya cuman 1,3 MP. Memori internalnya lumayan lega, 30 MB, dan anda boleh menambah eksternal memory samapai 8GB. Soal baterai, standard saja, mampu bertahan 12 jam aktif dan 660 jam dalam kondisi stand by.
 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by