Cari Uang Mudah Dengan Gomez Peer Zone, Mau?

Gomez Peer Zone adalah salah satu alternatif cari uang mudah di internet. Ini adalah sebuah program yang akan membayar anda setiap kali anda online. Benar, anda akan dibayar setiap kali online. Semudah itukah cari uang online? Yupz! Memang begitu adanya. Lalu apa yang harus dilakukan supaya kita bisa cepat mendapatkan uang dari Gomez Peer Zone ini?

Pertama, seperti biasa, anda harus daftar dulu. Anda akan dibawa ke halaman login. Buatlah account Gomez Peer Zone anda dengan benar, terutama username dan passwordnya, jangan sampai lupa. Isi saja formulir dengan data anda.

Daftar Gomez Peer Zone.

Setelah itu, anda perlu mendownload software yang diperlukan supaya durasi online Anda bisa dihitung. Software ini hanya bisa dijalankan di komputer dengan OS Windows. Yang pasti software ini aman dari virus, jangan khawatir untuk mendownloadnya.

Selanjutnya anda perlu menginstall software yang baru anda download itu. Software ini harus anda jalankan setiap kali anda online, untuk mudahnya, centang saja pilihannya seperti pada gambar dibawah ini:
Gomez Peer Zone
selanjutnya Anda bisa beraktifitas online seperti biasa. Software akan menghitung waktu online anda dengan hitungan menit. Anda akan mendapatkan kredit setiap 15 menit. dan yang pasti biarpun komputer Anda tinggalkan, Gomez Peer Zone Software akan tetap menghitung waktu online Anda asalkan komputer Anda masih dalam keadaan on dan tetap terkoneksi ke internet.

Untuk beberapa waktu, status anda masih pending,  tapi dengan semakin seringnya anda online, maka status account Gomez Peer Zone anda akan segera active.

Saat pending inilah Anda akan dievaluasi oleh team Gomez Peer Zone untuk proses upgrade menjadi member standar payment dan yang pasti untuk upgrade ini anda tidak dipungut biaya.

Kalau anda keberatan mendownload software ini, karena ukurannya yang lumayan, 41 MB. Anda bisa request atau meminta CD install software tersebut ke tim Gomez Peer Zone. Gratis kog.

Nah, ini skema uang yang akan anda dapatkan dari Gomez Peer Zone:

  • Pembayaran Waktu Online Per Hari = $ 0.10
  • Pembayaran Waktu Proses Per Menit = $ 0.0005
  • Bonus Per Active Referral = $ 1.00
  • Pembayaran Bulanan = $ 5.00
  • Pendapatan Per Bulan = $ 45.00

Dan dee-nesia yakin, anda akan segera mendapatkan dollar pertama anda dari aplikasi yang memberi kita bayaran hanya dengan online ini dengan cepat. Sayangnya sih, ini tidak ada versi Android-nya. Seandainya ada, wow… pasti akan lebih cepat kita dapat uang-nya. hehe…. Bagaimana? Tertarik mencari uang mudah hanya dengan online? Silahkan daftar Gomez Peer Zone sekarang juga. Jangan lupa share dan like-nya ya….

tertarik dengan teknologi, gadget, internet, astronomi, anthropologi, sedikit politik, pendidikan, dan bisnis online

You May Also Like

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.