Paket Internet Murah Indosat

Sampai saat ini saya masih menggunakan layanan internet murah Indosat Im3, yang menurut saya paling murah dibanding yang lain, dilihat dari perbandingan harga, kecepatan, dan stabilitas koneksinya.
Sudah sejak lama Indosat mengeluarkan paket akses internet unlimited berlangganan  dengan Indosat 3,5 G. Untuk saat ini paket unlimited Indosat 3,5 G Broadband baru tersedia di lima kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya

Sejak saya pertama kali menggunakan handphone untuk mengakses internet dulu, Indosat (Im3) sudah memberi tarif akses internet murah sebesar Rp 1 per kb. Koneksi Indosat durasi –pun sejak dulu juga sudah ada, juga dengan tarif Rp 100 per menit. Agak mengherankan buat saya ketika sekarang diiklankan sebegitu gencar oleh Indosat. Mungkin karena boomingnya Facebook dan twitter. Untuk menikmati akses internet murah ini, anda tinggal membuat setting internet di handphone (HP) berbasis volume. Dengan tarif murah internet, anda sudah bisa leluasa menikmati layanan Facebook, chatting via mig33, Yahoo, browsing via opera mini, dan layanan lainnya.

Logo IndosatYang baru muncul hanyalah voucher pulsa GPRS seharga Rp. 5000,00 dengan masa aktif 5 hari itu. Voucher khusus ini hanya bisa digunakan untuk akses internet atau akses data. Voucher internet Indosat ini diklaim sebagai voucher internet pertama di indonesia. Dengan voucher internet Indosat, surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, sampai chatting tarifnya Rp 10 per 30 detik dengan kecepatan sampai dengan 256 kilobit per detik (kbps). Artinya, anda bisa mendapatkan akses internet selama 250 menit tanpa perhitungan besarnya data yang anda kirim atau unduh.

Jika anda memakai HP yang koneksinya hanya sebatas GPRS, atau anda yang berada di wilayah yang jaringan Indosatnya belum bagus, baiknya anda tidak menggunakan voucher GPRS internetnya Indosat ini. Bakalan rugi, karena yang diitung waktunya, semakin lelet koneksi anda, semakin banyak waktu juga yang akan terbuang.

Dengan jumlah BTS Indosat yang hingga kuartal pertama 2009 mencapai 14.758, semoga saja Indosat tidak terus menjadi pelit untuk memperbaiki dan menambah infrastrukturnya.

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by