Test Speed Indosat M2 Broom ber-HSDPA di Malang

Mulai tanggal 26 Desember 2008 yang lalu, Indosat sudah mengaktifkan jaringan 3G-nya di kota Malang. Sayangnya, waktu itu saya masih di desa kelahiran saya, di Blitar sana. Tanggal 20 kemarin, baru saya kembali ke Malang. Dan betul, di G502 saya ada penanda huruf H ditengah kotak warna biru, waaaaa….., senang sekali. Selama 5 hari ini im3 saya nganggur, saya memasang kartu Indosat M2 Broom terus, dan selama mungkin ber-‘broom-broom’ pake broom, hehe…
Ini hasil test speed terbarunya.Speed Test IM2 HDPA 2 Januari 1.42Menakutkan toh? Saya aja kaget, padahal itu pake mode GPRS loh, sejak sore tidak bisa connect pake mode 3G. Lha aneh, seharusnya kalau pake mode GPRS kan speednya ga lebih dari 64 kbps ya…, yang pada ngiler dengan speed di atas, ga usah kagum (mode narsis is on…), speed test M2 Broom di atas saya lakukan jam 1:42 a.m alias pagi uthuk-uthuk.
Nah sekarang coba lihat yang ini, parah kan….?Speed Test 2 Januari 2009  20.47Yang terakhir ini saya test jam 20:47. Saya tidak tahu apakah hasil speed test Indosat M2 Broom yang 45 kbps untuk download speed dan 7 kbps untuk upload speed itu standar atau tidak. Yang jelas, angka-angka di atas bagi saya tidak merupakan hasil yang benar-benar valid. Stabilitas koneksinya yang masih kurang. Kadang cepat, kadang sangat lambat. Untuk test kedua ini, saya musti mengulang test sampai lima kali. 3 kali putus setelah ping, 1 kali saya putus karena hampir 30 menit cuman preparing download test terus. Baru yang kali ke lima, berhasil. Itupun hasilnya ya gitu dech…

 

Bukan ini yang anda cari? Ketikkan kata kunci pencarian anda di sini ....

5 komentar:

franky house mengatakan...

mo tanya neh....
saya juga pake broom, seminggu awal sih memuaskan, tp ga tau 2 hari terakhir sering putus sendiri,knp ya????

terimakasih...^^

Hendro_PS mengatakan...

Bro, aq pake broom kok ancur banget yah koneksinya? padahal baru bli kmrn

dee-nesia mengatakan...

@ mas franky dan mas Hendro

Ya..., itu juga pertanyaan saya, lemotnya itu, ga nguati, kadang musti berkali mencoba posting baru berhasil. kalau untuk browsing scih, lumayan, tapi upload-nya yang masya' alah, mas Franky dan mas Hendro pake apa untuk modemnya? Atau mungkin pake HP? kalau memungkinkan ga usah diaktifkan itu jaringan HSDPA-nya, percuma juga, malah sinyalnya jadi kendip-kendip. Saya pake G502-nya Sony Ericsson, lumayan, HSDPA-nya saya matikan, koneksinya jadi lumayan stabil, hari ini tadi jam 5.30 sampai jam 6.45an blas ga isa connect, saya coba pake im3 juga sama, ga bisa. Setelah saya mandi dulu (hehe.. ga da hubungannya ya...) jam 7an baru jalan samapai sekarang nich. Coba liat di http://dee-nesia.blogspot.com/2008/12/hasil-speed-test-indosat-m2-di-malang.html ada commentnya mas Yussa, lumayan jelas menerangkan kenapa kog Indosat M2 'Broom' bisa dengan gampang jadi 'Brebet-brebet", hehe..., makasih dan kasih comment. Chayooo...!!!

srikandi.in mengatakan...

Waahh,Broom emang gak jelas...mendingan Truuf lbh stabil.Sdh kadung ganti dari Truuf ke broom,lha kok malah gak memuaskan.Indosat gmn nich ? kok kayaknya gak ada solusinya ?

Anonim mengatakan...

kalian pake paket apa dulu???broom batis kah??X-Tra kah??yg unlimitted kah ato clasic kah???yang jelas dung !!!!!

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar, tapi jangan nye-PAM ya ...
Setiap comment yang ada link-nya tidak bisa saya Publish, mohon maaf.
Supaya anda dapat backlink, silahkan memakai keyword sebagai nama. Itu jauh lebih baik dari pada menyertakan live link. Oyi?

◄ Newer Post Older Post ►
 

dee-nesia on Google+

dee-nesia on Facebook

Copyright 2011 - 2014 dee-nesia is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by